Air Kelapa Gantikan Bensin

Air Kelapa Gantikan Bensin

 

Air kelapa gantikan bensin. Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Setelah sukses dengan mobil Esemka di Solo, kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa.

Air kelapa mudah sekali kita dapatkan dari seluruh daerah di Indonesia. Cara untuk menggunakan air kelapa sebagai pengganti bensin pun relatif mudah. Hampir semua orang pasti bisa membuat bahan bakar ini. Bisa dipakai untuk sepeda motor maupun mobil.

Penemuan ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Di saat harga premium, pertamax dan solar naik turun mengikuti harga minyak dunia. Indonesia yang merupakan negara tropis menemukan sebuah penemuan paling mutakhir pada abad ini. Air kelapa gantikan bensin.

Bukan hanya bensin, tapi juga solar dan segala jenis bahan bakar kendaraan. Penasaran bagaimana proses pengubahan air kelapa menjadi bahan pengganti bensin.

Berikut ini adalah caranya membuat air kelapa menggantikan bensin.

  1. Tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 2 jam.
  2. Masukan botol ke dalam tas dan tutup rapat/hindarkan dari sinar matahari.
  3. Nyalakan motor anda dan berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis.
  4. Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa yang sudah diolah menjadi bahan bakar tadi untuk anda minum.
  5. Kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat, bensin hemat, badan sehat.
Air kelapa muda
Air kelapa muda

Selamat mencoba, dan tetap berhati-hati dalam berkendara. Patuhi setiap rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.

Baca juga tulisan saya yang lain. Barangkali bisa berguna untuk kehidupan sehari-hari. Salah satunya tentang artikel >> Sebarkan pesan kebaikan meski hanya sepotong ayat

Leave a Reply