Jual boneka horta di Jogja

Boneka horta atau dikenal dengan nama bonek rumput ”HORTA” merupakan suatu media tanam yang dikemas dalam bentuk boneka yang apabila disiram setiap hari akan tumbuh rumput di atas kepala atau punggungnya. Kami jual boneka horta di Jogja dan melayani pengiriman untuk ke seluruh wilayah di Nusantara.

Baca juga >> Kebun Pak Tarso, Usaha Perkebunan Jeruk Siam di Purwokerto

Boneka horta berasal dari nama Boneka Hortikultura dan disingkat menjadi Boneka horta. Boneka ini merupakan hasil karya mahasiswa IPB dalam rangka Program Kreativitas Mahasiswa PKM).

tanaman padi di atas boneka horta
Tanaman padi di atas boneka horta

Mainan ini merupakan jenis mainan baru dan sekarang sedang menjadi tren di kota kota besar di Indonesia. Boneka horta dapat digunakan sebagai permainan alternatif yang edukatif, kreatif dan imajinatif bagi putra dan putri kita di rumah. Selain itu boneka horta dapat menjadi hiasan di rumah, kamar ataupun hiasan di atas meja kantor dengan perawatan yang sangat mudah.

Boneka horta bisa menjadi media bagi para orang tua untuk mengenalkan jenis-jenis tanaman kepada anak-anak. Boneka horta juga bisa dipakai oleh guru-guru biologi di SMP dan SMA untuk mengenalkan tentang morfologi tanaman.

Jual boneka horta di Jogja

Kami jual boneka horta di Jogja dan juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Boneka horta dikemas dengan kemasan kardus yang aman untuk didistribusikan. Kami juga melayani jasa reseller bagi teman-teman yang berminat untuk menjual kembali. Tentu saja harga yang ditawarkan adalah harga reseller yang mana lebih murah.

Baca juga >> Jasa Dekor Tunangan, Pernikahan, dan Tasyakuran di Jogja

Untuk para konsumen yang berada di Yogyakarta bisa memesan boneka Horta dengan cara :

  1. Hubungi kami via SMS, TELPON, atau pesan WA ke 081325217770
  2. Pesan lewat Email ke rohmatsyahru@gmail.com
  3. Datang ke kediaman kami di Purwokerto
jual boneka horta di jogja berbagai ukuran
Jual boneka horta di Jogja dengan berbagai ukuran

Untuk pembelian dalam jumlah banyak, akan ada harga khusus. Bagi yang berminat menjadi reseller silakan kontak nomor HP dan email di atas.

Saat ini kami sedang melakukan percobaan supaya boneka horta bisa ditanami berbagai jenis tumbuhan yang bisa dikonsumsi. Jadi, bukan hanya tanaman hiasan, namun juga tanaman yang bisa dimakan. Anak-anak pasti senang sekali apabila tanaman mereka bisa dimakan.

2 thoughts on “Jual boneka horta di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *