Cara Ikutan Fantasy Premier League

Mengingat banyaknya page view mengenai Fantasy Premier League, saya ingin sharing pendaftaran dan cara ikutan fantasy premier league. Monggo disimak temen-temen 🙂

cara ikutan fantasy premier league
Buka website Fantasy Premier League melalui alamat http:\\Fantasy Premier League.com

 

  1. sign up di menu fantasy premier league
    Pilih tombol Sign up untuk melakukan pendaftaran.

 

 

 

Register fantasy premier league
Pilih tombol Register dan ikuti langkah-langkahnya ya.

 

fill the form in website fantasy premier league
Di menu register Your Profile, isi semua form nya tanpa terlewat satu pun ya. Setelah selesai jangan lupa klik tombol Next.

 

choose the club in fantasy premier league
Di menu register Clubs, kita bisa memilih tim impian atau tim favorit kita. Kita juga bisa memilih informasi apa saja yang kita rasa perlu diterima. Caranya dengan men-centang pilihan yang ada. Bila kita punya klub favorit lain, kita dapat memilih klub favorit itu. Setelah dicentang, lalu klik tombol Next.

 

subscribe information about fantasy premier league
Di menu register Games, kita ditanya apakah kita bersedia menerima informasi mengenai Fantasy Premier League. Kita juga dapat mencentang pilihan mengenai “Apakah kita bersedia menerima informasi mengenai perubahan pemain EPL”. Setelah selesai klik tombol Next.

 

keep in touch with fantasy premier league
Di menu register Premier League Communications, kita ditanyai mengenai “Bagaimana kita tetap terhubung dengan dengan FPL, berikut berita-beritanya, kompetisi, promosi dan event lainnya. Kita bisa men-centangnya. Kita juga bisa bergabung dalam fan panel Premier League Fan Panel dan bisa memberikan opini atau pendapat disana. Setelah selesai klik tombol Next.

 

sponsor of fantasy premier league
Di menu register Partner Communications, berisi informasi mengenai sponsor dari EPL, ada 6 sponsor utama disana. Kita tinggal men-centang dan nanti kita akan dikirimi informasi mengenai berita, kompetisi, promosi dan event dari para sponsor tersebut. Setelah selesai klik tombol Next.

 

confirm the account of fantasy premier league
Di bagian akhir Confirm Your Account. Dengan memberikan tanda centang pada bagian “I have read and agree to the Term & Conditions artinya kita menyetujui semua peraturan dalam games Fantasy Premier League ini. Klik Submit bilakita sudah yakin tidak ada yang kurang lagi.

 

 

 

 

 

4 thoughts on “Cara Ikutan Fantasy Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *