Gadis Mesir Cantik-Cantik. Benarkah?

women in ancient egypt

Banyak orang bilang bahwa gadis Mesir cantik-cantik. Ternyata tidak juga. Setelah saya cek sendiri, dengan mata kepala saya sendiri, hasilnya sama saja. Pokoknya sama seperti di Indonesia, ada yang jelek, ada yang biasa saja, dan ada yang cantiknya melebihi artis. Begitu juga dengan di Mesir. Ada yang biasa saja, ada yang giginya tonggos, ada yang betisnya besar, ada juga yang cantiknya bikin kita meleleh dan langsung mengucap Masya Allah, sungguh besar karunia Allah.

Ada yang unik dengan fenomena gadis cantik di Mesir. Apa itu?

Begini, jika di Indonesia, gadis cantik biasanya punya peluang jadi bintang terkenal. Entah itu jadi penyanyi, bintang film, jadi maskot, pokoknya gadis cantik Indonesia biasanya akan populer di media. Kalau di Mesir malah sebaliknya. Wajah yang sering nongol  di TV malah gadis/wanita dengan tampang biasa-biasa saja. Lalu dimana gadis-gadis cantik tersebut dapat kita temui? Mereka ada di kampus-kampus, berbelanja membantu ibunya ke pasar, nonton film di mall, dan tempat umum lainnya. Gadis cantik di Mesir itu gak demen dengan popularitas. Mereka malah lebih suka menjadi wanita biasa yang kecantikannya tidak diumbar di media. Jadi jangan heran bila kita pergi ke pasar, jalan-jalan di gang sempit, lingkungan kumuh, disana malah banyak gadis cantiknya, hehehe..

Di Mesir ada daerah yang namanya Mansoura. Disanalah gadis-gadis cantik nomor wahid di Mesir banyak bermukim. Kamu pernah dengar nama Cleopatra kan? Yang kecantikannya mampu menaklukan Julius Cesar. Nah, mitos mengatakan, keturunan Cleopatra kebanyakan tinggal di Mansoura. Jadi tidak heran disana gadis cantik banyak berkeliaran di jalanan. Saya sendiri sih belum pernah pergi kesana. Baru kata temen saja. Pengen kesana, tapi mbuh kapan, heuheu..

Berikut saya upload beberapa foto gadis Mesir yang berhasil kami tangkap dengan candid camera. Maaf ya mbak, fotonya saya upload tanpa ijin. Hehehe..

Gadis 1
Gadis pertama
Gadis 2
Gadis kedua, sayang sudah punya gandengan
Gadis 3
Inilah pemeran Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta

Kurang lebih seperti itu wajah gadis-gadis Mesir. Apa kamu tertarik untuk mempersunting gadis seperti mereka?
Kalau iya datanglah kemari 😀

Sebagai penutup, saya upload foto saya bersama teman di Mesir dari pameran beberapa waktu lalu. Hehehe 😀

Produk Indonesia berjaya di Mesir

5 Comments


  1. Btw itu Product Indonesia – Indomie nya mana ?

    Reply

    1. Khusus untuk stand-stand Indonesia di pameran industri nanti akan ditulis di kolom tersendiri Bu 🙂

      Reply

Leave a Reply