TDA Kampus Jogja

Gebyar Campuspreneur, Launching TDA Kampus Jogja

Akhir tahun 2012 ini, Jogja memiliki agenda penting berupa launching TDA Kampus Jogja. Pada acara ini akan menghadirkan pembicara kelas nasional. Mereka akan berbagi pengalamannya mengenai dunia bisnis sejak bangku kuliah.

TDA Kampus Jogja adalah komunitas mahasiswa di Jogja yang memiliki passion di bidang wirausaha. Bagi yang belum membuka usaha namun ingin belajar tentang wirausaha juga bisa bergabung. Agenda ini penting, selain launching TDA Kampus Jogja juga akan diisi dengan bedah buku Keajaiban Tangan Di Atas oleh Ketua TDA Kampus Pusat, Arry Rahmawan.

Baca juga tentang:

Logo Komunitas Tangan Di Atas
Logo Komunitas Tangan Di Atas

TDA Kampus Jogja adalah tempat para mahasiswa berkumpul dan belajar mengenai dunia bisnis. Di TDA kita dapat menjalin relasi bisnis, mencari investor, bahkan menjalin kerjasama atau mencari partner kerja. Di TDA kamu juga bisa mencari pacar atau calon istri lho.

Jadi tunggu apa lagi. Segera daftarkan diri kamu buat ikutan acara ini. Acara ini tidak dipungut biaya apapun.

Ketik: TDA <spasi> Nama <spasi> Alamat <spasi> Asal Kampus
Kirim keĀ 083867738644 atau lewat pin BB di 20eb217e

Komunitas Tangan Di Atas

Komunitas Bisnis Tangan Di Atas atau biasa disingkat TDA adalah komunitas wirausaha di Indonesia. TDA adalah wadah bergabungnya para wirausahawan Indonesia. Komunitas TDA didirikan pada Januari 2006 oleh Badroni Yuzirman dan 6 pengusaha lainnya.

TDA memiliki visi untuk membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

Hingga tahun 2017, setidaknya 15.000 member TDA telah bergabung, dan terdapat lebih dari 6.000 member terdaftar. Sampai tahun 2017, TDA telah hadir di 61 kota di seluruh Indonesia. TDA juga telah hadir di 4 negara mancanegara, yakni TDA Singapura, TDA Hongkong, TDA Mesir, dan TDA Australia.

Dewan Pendiri TDA sesuai yang tertulis di AD/ART dan sekaligus orang orang yang menandatangani Akta Notaris Pendirian, yaitu:

  1. Haji Nuzli Arismal (lebih dikenal dengan panggilan Haji Alay)
  2. Badroni Yuzirman
  3. Iim Rusyamsi
  4. Agus Ali
  5. Hasan Basri
  6. Hertanto Widodo
  7. Abdul Rahman Hantiar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *