Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto

Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto adalah usaha percetakan foto dan layanan grafis secara online. Pelanggan tinggal mengirimkan fotonya, bisa lewat email, WeTransfer, WhatsApp, atau dikirim lewat website resmi.

Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto melayani pelanggan dari seluruh Indonesia. Pelanggan memilih foto terbaiknya lalu tinggal dikirim/diunggah. Tim Customer Care kami akan melayani pelanggan via WhatsApp dalam hal layout, customize, hingga berbagai macam bentuk request lainnya.

Baca juga >> Jasa Dekor Ruangan untuk Tunangan, Pernikahan, dan Tasyakuran di Jogja

Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto melayani pencetakan photobook, photocard (polaroid), photo card (full print), post card, box kayu, kalender duduk potrait, kalender duduk landscape, kalender dinding, dan sebagainya. Semua urusan percetakan yang berhubungan dengan fotografi bisa dilayani lewat Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto.

album-foto-ulang-tahun
Album foto ulang tahun buah hati

Cara Mengirim Foto

Untuk mencetak foto di jasa cetak photobook online RedhatPhoto, teman-teman bisa mengirimkan foto dengan 3 cara yaitu:

1. Mengirim lewat WhatsApp

Pengiriman foto lewat WhatsApp merupakan cara yang paling mudah dan cepat. Namun cara ini memiliki kekurangan, diantaranya yaitu kualitas dan resolusi foto menjadi turun.

2. Kirim lewat Email

Cara yang kedua ini sedikit lebih ribet namun kualiatas foto tidak turun. Cara ini dapat digunakan untuk menjaga kualitas foto agar tetap jernih dan tajam ketika dicetak.

Cukup kirim fotomu ke: rohmatsyahru@gmail.com

3. Kirim lewat WeTransfer, Google Drive atau DropBox

Cara yang ketiga ini dapat digunakan untuk mengirim foto dalam jumlah banyak dan besar. Aplikasi yang bisa digunakan antara lain WeTransfer, Google Drive, atau DropBox. Selanjutnya kirimkan tautannnya ke WhatsApp atau Email.

Selanjutnya, tim Customer Care kami akan membimbing teman-teman dalam hal layanan apa yang diinginkan, layout-nya, judul albumnya, pemilihan logo, pemilihan sampul, jenis kertas yang ingin dipakai, dan berbagai jenis customize lainnya.

wetransfer-logo-photobook-online
Kirim foto lewat aplikasi WeTransfer

Price List

Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto melayani berbagai jasa layanan cetak. Mulai dari photobook, photocard, box kayu, kalender meja, kalender duduk, kalender dinding, dan berbagai jenis cetak fotografi lainnya.

Price list untuk setiap jenis layanan cetak grafis di RedhatPhoto dapat dilihat pada gambar berikut ini.

Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto
Price List Jasa Cetak Photobook Online

Untuk melihat berbagai macam jenis layanan jasa cetak photobook yang ada di RedhatPhoto, teman-teman bisa lihat pada katalog berikut ini.

  • E-Katalog Photobook

Keunggulan

Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto merupakan layanan cetak photobook yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, diantaranya:

1. Mengabadikan foto tunangan atau pernikahan

Pertunangan atau pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang patut untuk dikenang dan diabadikan. Dengan membuat foto-foto kenangan ini menjadi album foto, dengan kualitas kertas dan cetak terbaik tentunya, maka kenangan ini bisa diabadikan dan diwariskan ke anak cucu kita. Tentu mereka akan senang melihat bagaimana kita berbahagiannya kita ketika sedang mengikatkan janji suci melalui sebuah ikatan pernikahan.

foto-photobook-pernikahan
Album photobook pernikahan

2. Membuat buku album kenangan sekolah

Kenangan sekolah sewaktu SMP atau SMA adalah kenangan yang tak terlupakan. Ada canda tawa setiap hari yang layak dikenang ketika nanti kita sudah beranjak dewasa. Apalagi ketika kita sudah mulai sibuk dengan urusan masing-masing, mengenang masa-masa sekolah adalah kenikmatan tersendiri.

Mencetak kenangan-kenangan ketika bersekolah tentu sangat bagus. Saya sendiri pun seperti itu. Saya memiliki album kenangan ketika SMP dan SMA. Namun karena teknologi pada masa itu belum bagus seperti sekarang, maka album kenangan masa SMP saya hanya berisi foto-foto, domisili, moto hidup dan semua dicetak menggunakan warna hitam putih.

Berbeda lagi dengan album kenangan SMA, teknologi sudah cukup maju kala itu. Kami menyewa jasa fotografer profesional, membuat sebuah tema unik dan mencetaknya menjadi sebuah album kenangan. Foto-fotonya sudah dicetak menggunakan album berwarna.

album-kenangan-SMA-photobook
Album kenangan SMA dibuat menjadi Photobook

3. Membuat buku album kenangan reuni

Dalam beberapa tahun sekali, misal 5 tahun sekali atau 10 tahun sekali acara reuni biasanya dilakukan oleh suatu angkatan tertentu. Foto-foto kenangan ini tentu layak untuk dicetak dan dijadikan sebuah buku kenangan. Album kenangan ini yang nantinya bisa disimpan dan bila nanti ada reuni setelah 10 atau 20 tahun kemudian, kita bisa menertawakan foto-foto kita di masa lalu.

album-kenangan-reuni
Foto reuni bersama sahabat diabadikan menjadi album kenangan

4. Mengabadikan foto acara ulang tahun atau syukuran

Acara ulang tahun anak atau ulang tahun orang tua tercinta perlu sekali diabadikan. Ketika kita beranjak menua, foto anak-anak kita yang masih lucu bisa menjadi media untuk bernostalgia. Pun juga foto-foto orang tua kita, yang bila nanti mereka telah tiada, foto-foto yang dicetak menjadi album kenangan inilah yang nantinya menjadi pengingat bagaimana mereka begitu harmonis dalam membina rumah tangga. Orang tua kita adalah role model hidup kita. Dari mereka kita belajar, mana yang patut ditiru dan mana yang harus dibuang jauh-jauh.

album-kenangan-masa-kecil
Masa-masa indah si kecil layak untuk diabadikan

Keunggulan Photobook Kami

Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto memiliki keunggulan dibandingan jasa cetak photobook lainnya, yaitu:

  1. Cukup kirim foto saja tanpa banyak kerepotan
  2. Pantau progress pembuatan photobook melalui chat WhatsApp atau Email
  3. Album photobook nantinya akan dikirim via jasa kurir terpercaya

Layanan Customer Service

Layanan Customer Service Jasa Cetak Photobook Online Terpercaya: RedhatPhoto bisa dihubungi melalui:

Email              : rohmatsyahru@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *