Jual Kayu Kusen Murah di Temanggung – UD 58

Jual kayu kusen murah di Temanggung hanya di UD 58. UD 58 beralamat di Jalan Raya Jumo-Muntung, Desa Jombor, Kecamatan Jumo, Kabupaten Temanggung. Ada plang UD 58 terpampang di pinggir jalan.

UD 58 berdiri sejak tahun 1995. UD 58 melayani jasa penggergajian kayu dan jual kayu kusen murah di Temanggung. Harganya bisa dibandingkan dengan toko kayu lain. Kualitasnya jangan ditanya, UD 58 menjual kayu berkualitas bagus.

Apa yang anda butuhkan, kami ada.

Baca juga:

jual kayu kusen murah di temanggung ud 58
Jual kayu kusen murah di Temanggung – UD 58

Apa saja yang dijual di UD 58?

Kayu kusen, kayu bangunan, kayu usuk, kayu reng, kayu glugu, kayu jati, kayu mahoni, kayu sengon, dan berbagai jenis kayu lain untuk kebutuhan pembuatan furnitur, perabotan rumah tangga dan industri.

Anda punya usaha furnitur, atau punya toko bangunan, atau Anda seorang staf Purchasing suatu perusahaan dan sedang membutuhkan suplai kayu. Silakan hubungi ke UD 58.

ud-58-melayani-pengiriman-kayu-dari-temanggung
UD 58 melayani pengiriman kayu dari Temanggung

Apa bisa pesan kusen?

UD 58 juga melayani pembuatan kusen untuk keperluan bangunan rumah. Kusen ini meliputi kusen pintu, daun pintu, kusen jendela, daun jendela, rak buku, lemari, meja belajar, dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Apa bisa jual kayu gelondongan ke UD 58?

Anda punya kayu di kebun yang sudah berumur tua dan berdiamater besar. Silakan hubungi kontak UD 58 di bawah ini. Tim UD 58 akan datang mengecek kondisi kayu di kebun Anda dan memberikan harga terbaik.

jual-kayu-di-temanggung-ud-58
Jual kayu di Temanggung – UD 58

UD 58 melayani jasa penggergajian kayu

Selain menjual kayu jadi untuk keperluan bahan bangunan, kayu untuk furnitur, dan kayu kusen, UD 58 juga melayani jasa penggergajian kayu.

Lokasi penggergajian kayu UD 58 Temanggung berada di desa yang sama yaitu Desa Jombor, Kecamatan Jumo, Kabupaten Temanggung.

jasa-penggergajian-kayu-di-temanggung-ud-58
Jasa penggergajian kayu di Temanggung – UD 58

Kontak yang bisa dihubungi

Nama : Bapak Marju

Alamat : Desa Jombor, Kecamatan Jumo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah

Telepon/WA : 081915401891

Jual kayu kusen murah di Temanggung ya di UD 58

UD 58 siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Jawa Tengah di antaranya Temanggung, Wonosobo, Magelang, Kendal, Semarang, Jogja, Sleman, Banjarnegara, Purbalingga, hingga ke Purwokerto.

jual-kayu-glugu-di-temanggung-ud-58
Jual kayu glugu di Temanggung – UD 58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *