buah zuriat

Khasiat Buah Zuriat

Buah Zuriat, atau yang biasa dikenal sebagai buah Adam Hawa karena khasiatnya ini, adalah buah asli yang berasal dari Timur Tengah. Khasiat buah zuriat yang belum diketahui banyak orang adalah:

  1. Membantu mempercepat perolehan keturunan
    Zuriat dipercaya mampu membantu kesuburan pria dan wanita yang sedang ingin memperoleh keturunan. Cukup dengan meminum buah zuriat yang telah dilarutkan ke dalam air, lalu minum secara rutin setiap hari. Ditambah dengan makanan yang sehat dan bergizi, olahraga cukup, dan doa kepada Allah, Insha Allah.
  2. Melawan radikal bebas
    Kandungan antioksidan yang tinggi membantu mengatasi radikal bebas. Radikal bebas inilah pemicu timbulnya kanker dalam tubuh. Apalagi di zaman sekarang, semua makanan diolah dalam pabrik yang menggunakan zat-zat adiktif yang tidak kita sadari amat berbahaya. Dengan khasiat buah zuriat yang baik ini, kita bisa menggunakannya sebagai bahan alternatif herbal.
  3. Anti hipertensi
    Buah zuriat bisa digunakan sebagai obat darah tinggi. Dengan cara diminum secara rutin setiap hari, khasiat buah zuriat sebagai obat anti hipertensi bisa kamu peroleh.
  4. Membantu mengurangi stress
    Buah zuriat mengandung zat flavonoid, kumarin, dan hydrocynamates dan komponen lignin yang bermanfaat sebagai pengurang rasa stress oksidatif yang dipicu oleh radikal bebas.
  5. Mencegah penuaan dini
    Kamu merasa cepat lelah, kantung mata yang semakin membesar, kulit keriput. Buah Zuriat bisa membantu kamu mengatasi masalah ini. Minum secara rutin setiap pagiĀ  atau malam sebelum tidur, dipercaya bisa membantu supaya awet muda.
  6. Mengatasi alergi
    Buah zuriat bisa membantu mengatasi alergi karena kandungan anti alergi di dalam buahnya.
  7. Mengatasi peradangan
    Dengan kandungan anti inflamasi, buah zuriat bisa membantu kamu mengatasi peradangan.
  8. Mencegah kanker
    Dengan kandungan anti oksidan yang tinggi, buah zuriat bisa membantu melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.
  9. Minuman kesehatan
    Buah zuriat bisa digunakan sebagai minuman harian, layaknya minuman teh dengan banyaknya kandungan yang bermanfaat di dalamnya.

Itulah beberapa khasiat buah zuriat yang perlu diketahui oleh teman-teman semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *