MU vs City dan Fantasy Premier League

MU vs City Fantasy Premier League adalah salah satu pertandingan yang ditunggu terutama oleh pecinta game online Fantasy Premier League. Di dunia nyata kita menonton pertandingannya lewat televisi dan di dunia mobile kita memainkan pertandingannya.

Baca juga >> Cara Ikutan Fantasy Premier League

Hari ini adalah hari Minggu, 9 Desember 2012 pukul 20.45. Saat ini sedang ada pertandingan sepakbola antara dua (2) tim sepakbola di Inggris, Manchester United vs Manchester City. Rival abadi tim satu kota yang berlangsung selama beberapa dekade.

Cover Fantasy Premier League
Cover Fantasy Premier League

Pertandingan ini adalah pertandingan yang paling ditunggu oleh banyak orang. Baik mereka yang mendukung MU maupun mereka yang mendukung City. Di sisi lain, pertandingan ini juga ditunggu-tunggu oleh para haters MU dan haters City.

Pertandingan berlangsung seru. Ketika artikel ini ditulis, tepatnya pada menit ke-10 ini City masih menekan pertahanan MU. MU bermain dengan cukup hati-hati dan betul-betul menjaga lini pertahanan mereka.

Di kandang sendiri, mereka jangan sampai kalah.

mu vs city fantasy premier league
Perseteruan rim satu kota MU vs M City

MU vs City Fantasy Premier League

Pertandingan kali ini seru karena ada hubungannya dengan Fantasy Premier League. Para pemain FPL yang sudah memasang tim terbaik mereka pasti sedang harap-harap cemas.

Jika tim mereka menang tentunya akan menambah poin di FPL. Apalagi kalau pemain yang dipasang di FPL sejalan dengan permainan apik di dunia nyata. Tentu saja poinnya akan meluncur jauh ke atas.

Di sinilah insting dan naluri seorang pelatih sepakbola diuji. Meski hanya bermain di permainan online, permainan Fantasy Premier League begitu seru. Kita betul-betul ikut deg-degan menyaksikan tim jagoan kita bertanding. Apakah pemain yang sudah kita gadang-gadang bermain bagus akan betul-betul bermain bagus atau tidak. Apakah tim yang kita jagokan menjadi pemuncak klasemen atau tidak.

Ayo berdoa terus. Asah kemampuan kalian dalam mengatur sebuah tim sepakbola. Mencari bibit-bibit sepakbola yang bagus. Rajin baca berita sepakbola supaya kita up to date. tim yang bermain di lapangan ini sama apiknya dengan tim impian kalian di FPL. Go. Go. Go.

*Hasil sementara, 1-0 untuk MU. Rooney memasukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *