Pengumuman seleksi tahap 1 Spirit GKN

Rekan-rekan pendaftar Spirit GKN mungkin sekarang sedang kesulitan membuka website http://www.spiritgkn.com. Kemungkinan server website tersebut sedang down karena saking banyaknya pengunjung yang ingin melihat pengumuman seleksi tahap 1 tersebut. Berikut ini saya lampirkan file PDF-nya. Silakan di download ya. Semoga hasilnya baik.
Aamiin.

Pengumuman peserta Spirit GKN yang lolos tahap 1 silakan lihat disini >>>
>>>  Peserta yang lolos seleksi tahap 1 Spirit GKN  <<< 

14 thoughts on “Pengumuman seleksi tahap 1 Spirit GKN

  1. banyak masalaha dengan penamaan ganda dan alamat yg tidak sesuai ktp/alama usulan.
    walau ada nama lolos,tp alamat salah bikin galau aja,

    1. Betul sekali mas, saya juga merasa mereka kurang profesional. Padahal yg ngadain acara sekelas Kementrian ya? Bukannya menjelek-jelekan, tapi faktanya kaya gitu 🙂

  2. acara di GBK itu gak wajib hadir kan? terus lo udah di wawancara tinggal nunggu pengumuman ja ya mas, makasih

    1. Setahu saya si ngga wajib. Tapi panitia bilangnya pengumumannya pas acara di GBK itu. Ga bisa bayangin kalau udah jauh-jauh naik pesawat dari Papua, pas di GBK ga menang. Terus yg nanggung biayanya siapa. Semoga ada kebijakan lain yang lebih manusiawi, hehehe..
      Iya, selamat menunggu pengumuman mas. Semoga hasilnya baik ya 😀

  3. Tapi saya gga dateng ke GBK, malah dikira gak lolos. eh kemaren tanggal 2 April ada yang sms minta ditelpon (Panitia) , katanya saya lulus … dan ditunggu, masih ada ratusan yang belum konfirmasi kata c mas – mas yang di telfonnya ..

    sabar ajja gan, tunggu smsnya ….

    haduh perjuanganku ya di pulsanya itu loh .. hhehehee

    1. Wahh.. ribet juga ya ternyata. Meskipun momentumnya sudah berakhir tetapi masih banyak yang belum terkonfirmasi. Semangat ya gan! Semoga ini buah perjuanganmu 😀

      1. pak…masih ada lagi ndak yg pengumuman lomba bisnis plan gkn seleksi tahap 2 nya….???
        ditunggu informasinya yo pak….
        thanx

  4. gan saya dari bandung,pas saya mau ngasih hardcopy gelombang 2 katanya udah telat,apa bener tapi ko iklan masih ada…..

    1. Wah. Saya kurang tau gan, masing-masing kota biasanya beda teknis pelaksanaannya. Mending tanyakan aja ke kantor dinas Diskoperindag propinsi masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *