Saatnya Jadi Generasi Yang Kreatif dan Menginspirasi, Generasi Boss!!

Motivasi diri
Mungkin kita udah mencoba mendorong diri untuk maju dengan segala usaha, tapi belum tercapai. Kita butuh motivasi untuk diri kita sendiri. Dengan begitu, kita ga akan kehabisan waktu dan mungkin akan merasa menikmati kehidupan kita dengan lebih baik lagi.

Menjadi inspirator
Sering kali, dari anak muda inspirasi-inspirasi mengagumkan muncul. Sebab, saat kita masih muda, gairah untuk melakukan segala sesuatu yang mengagumkan biasanya sedang ada di puncaknya.

Semangat muda

Tunjukin kalo kita anak muda yang penuh semangat dan inspirasi. Karena dari semangat kita, akan lahir banyak muda-mudi lain yang hebat, inspiratif, cemerlang dan menciptakan karya bisnis yang mengagumkan dari pikiran dan tangan mereka.

Generasi Boss
Saatnya kita jadi inspirasi dan saatnya kita jadi pemimpin. Jadilah boss muda yang inspiratif, sebarkan semangat jadi BOSS ke temen-temen kita. Buat generasi kita jadi generasi boss!

Menginspirasi Lewat Karya
Untuk memulai menginspirasi itu gampang kok. Kita bisa ikutan kompetisi kreatif Semangat Berbisnis bareng Yellow Pages yang berhadiah total 240 juta! Di ajang ini, kita bisa menginspirasi banyak generasi muda untuk memulai berbisnis lewat karya tulis, iklan TV, iklan radio hingga lewat media kreatif. Untuk panduan kompetisi yang lebih jelas, klik link dibawah ini ya.

Selamat berkarya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *