Spirit GKN Goes To Yogyakarta Hari Ini Lancar

Hari ini, Rabu 15 Mei 2013 kegiatan Sosialisasi Spirit GKN Goes To 33 Provinsi sudah terlaksana di Kota Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan di Grha Sabha Pramana – Universitas Gadjah Mada. Kerjasama dan sinergi dari 24 organisasi pelajar dan mahasiswa dari seluruh DIY membuat acara ini dapat terlaksana dengan baik. Acara ini dimulai pukul 08.00 pagi, mulai dari registrasi peserta, sambutan-sambutan, dan seminar yang diisi oleh Bung Mansur dan M. Suyanto (Rektor Amikom Yogyakarta), dan ditutup pada pukul 14.00.

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 1000 pelajar SMA-SMK dan mahasiswa dari perguruan tinggi di Yogyakarta. Rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu Lomba Business Plan Spirit GKN Goes To Provinsi. Bagi teman-teman yang ingin mengikuti lomba tersebut, bisa langsung membuat proposalnya, kemudian dikumpulkan di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Propinsi DIY di Jalan Kusumanegara (depan Taman Makam Pahlawan). Segera kumpulkan proposalnya dan dapatkan modal cuma-cuma dari pemerintah sebesar Rp 5.000.000 hingga Rp 25.000.000.

Sebagai contoh, berikut ini adalah contoh proposalnya.

1. Formulir Spirit Kewirausahaan Nasional 2013
2. Model Proposal Bisnis Sederhana
3. Penulisan Proposal Bisnis Sederhana
4. Menulis Proposal Bisnis Sederhana

*Foto kegiatan tidak tersedia karena lupa memfoto :-p

0 thoughts on “Spirit GKN Goes To Yogyakarta Hari Ini Lancar

    1. Langsung dikumpulkan di Kantor Diskoperindag Propinsi, lokasinya di depan Taman Makam Pahlawan. Dari pihak dinas tidak ada kejelasan tanggal, yang penting secepatnya aja.
      Iya, cuma proposal saja.
      Good luck ya mba 😀

    1. Info mengenai spirit GKN goes to provinsi bisa ditanyakan di kantor Dinas Koperasi dan UKM di tingkat kabupaten/provinsi. Silakan ditanyakan ke pihak sana karena mereka yang lebih tahu tanggal pelaksanaan di tiap provinsi 😀

  1. Saya dari bandung, boleh ikut kirim juga g??
    Trus pembukaan pengiriman propisal kapan??
    & batas akhir’y kapan??

  2. mas mamet, sy kmrn tlp dnas koperasi stmpt, sosialisasi mmg sudah, tp kog kta nya ndak ada pngiriman proposal bsns ya? trs bakal ada seminar pelatihan lg 3hri. tp untuk penerima bansos saja. itu gmn mas?pdhl stau sy penerima kmrn ga ada pelatihan lg deh

    1. Wah kalau info itu saya kurang tahu. Besok Senin deh saya coba kroscek ke kantor Diskoperindag. Setahu saya, dari panitia kemarin katanya ada seleksi proposal lagi di tingkat propinsi. Yang sudah mengumpulkan juga cukup banyak kemarin waktu sosialisasi GKN goes to Provinsi di UGM.
      Untuk pelatihan, memang akan ada pelatihan, namun pesertanya siapa saja saya kurang tahu.
      Mari saling berkorespondensi.
      Untuk info selanjutnya akan saya kabari lagi.

  3. gan saya dari bandung,pas saya mau ngasih hardcopy gelombang 2 katanya udah telat,apa bener tapi ko iklan masih ada…

    1. Untuk informasi yang lebih lengkap, sebaiknya Mas Ismail segera hubungi Dinas Koperasi dan Perdagangan di tempat mas. Coba tanyakan ke Kabupaten atau Propinsi.
      Semoga bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *