kumpulan motivasi melihat

Kumpulan Motivasi – 1. Melihat

Kumpulan Motivasi Melihat.

Segala hal tentang motivasi yang berkaitan dengan aktivitas melihat dan melalui penglihatan.

Melihat ke atas memperoleh semangat maju.
Melihat ke bawah bersyukur atas semua yang ada.
Melihat ke samping ada semangat kebersamaan.
Melihat ke belakang ada pengalaman berharga.
Melihat ke dalam untuk instropeksi diri.
Melihat ke depan untuk menjadi lebih baik.
Jadikan hidup penuh makna dengan senantiasa mengharap ridha-Nya.
Meski kita tak bisa jadi yang terbaik tapi berusahalah untuk selalu menjadi lebih baik.

Baca juga:

Mari bersyukur untuk hari ini
Mari bersyukur untuk hari ini

Marilah senantiasa kita selalu melihat ke segala sisi. Melihat ke atas, melihat ke seseorang yang lebih terampil dari kita. Dari dialah kita memperoleh motivasi dan semangat untuk dapat menjadi sebaik mereka. Dari dialah kita belajar untuk terus berkarya sebaik mungkin. Kalau bisa, melampaui dirinya.

Melihat ke bawah untuk menyadari bahwa masih banyak orang yang nasibnya tidak sebaik kita. Melihat ke bawah agar kita senantiasa bersyukur. Di setiap hela nafas kita, tersimpan kebaikan dan rezeki yang tak terkira. Bersyukurlah untuk mata yang bisa melihat, telinga yang bisa mendengar, lidah yang bisa bicara, kaki yang bisa melangkah, dan sebagainya. Lihat di luar sana, berapa banyak orang yang nasibnya tak semujur kita.

Melihat ke samping, ke saudara dan teman kita yang selalu mendukung kita. Ada kebersamaan di sana. Ada keluarga yang selalu mendoakan kita. Baik suka dan duka.

Melihat ke belakang untuk setiap pengalaman yang telah kita lewati. Ada pelajaran berharga yang bisa kita petik. Dari pengalaman itulah, baik ataupun buruk, kita bisa berubah menjadi lebih baik.

Melihat ke dalam diri untuk instropeksi. Apa yang salah dengan diri kita. Apa yang kurang dalam diri kita. Mana yang perlu diperbaiki, mana yang perlu dikurangi.

Melihat ke depan agar menjadi lebih baik. Bermimpilah karena mimpi itu gratis. Berusahalah untuk selalu lebih maju dari hari kemarin.

0 thoughts on “Kumpulan Motivasi – 1. Melihat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *