Wahai Mursi, Model Hubungan Apakah antara Engkau dan Tuhanmu?


Saudaraku yang mulia, Dr Muhammad Mursi,

Aku ingin mengetahui, apakah hubungan antara engkau dengan Tuhanmu sehingga Dia memikul bagi pihakmu kerisauanmu dalam memerintah. Dia biarkan engkau mengisi masamu sepenuhnya di dalam bulan-Nya yang agung ini untuk beribadah kepada-Nya, dan Dia menyibukkan kami semua tentang dirimu?

Apakah hubungan antara engkau dengan Tuhanmu sehingga semua doa dari seluruh umat Islam di semua tempat di bumi ini ditujukan untuk kemenanganmu, menyokongmu dan mengharap kejayaanmu?

Apakah hubungan antara engkau dengan Tuhanmu sehingga engkau menjadi harapan golongan yang tertindas di Suria, di Palestina dan di tempat lain supaya mereka dapat hidup mulia dan merdeka?

Apakah hubungan antara engkau dengan Tuhanmu sehingga seluruh kekuatan jahat bersatu untuk menyingkirkanmu dari tanah Mesir?

Apakah hubungan antara engkau dengan Tuhanmu sehingga engkau bertukar kedudukan dari hanya seorang professor di sebuah universitas di Zaqaziq menjadi lambang manusia yang merdeka di semua tempat di dunia ini?

Ya Allah, sekiranya Engkau Mengetahui bahwa hamba-Mu, Muhammad Mursi, tidak menggunakan apa yang Engkau anugerahkan kepadanya; kerajaan dan kekuasaan untuk menzalimi seseorang dari kalangan makhluk-Mu, maka wahai Tuhanku, janganlah Engkau biarkan dia dikuasai oleh siapapun. Janganlah Engkau serahkan dia kepada seseorangpun. Peliharalah dia dengan pemeliharaan-Mu. Lindungilah dia dengan perlindungan-Mu. Takdirkanlah untuknya dan untuk kami kebaikan di mana pun kami berada.

[Nukilan tulisan wartawan TV Misr 25, Mahmud Murad untuk Dr Muhammad Mursi]
*Terjemahan oleh : Ustazah Maznah Daud

Sumber : ألتراس نهضاوى (قوتنا فى وحدتنا

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *