Hotel Murah di Jakarta under 400k

Bagi yang sedang berkunjung ke Jakarta, berikut ini adalah kumpulan hotel murah di Jakarta dengan harga di bawah 400 ribu rupiah. Hotel murah di Jakarta ini cocok untuk kamu yang sedang dalam acara keluarga, kunjungan bisnis, atau ingin rehat sejenak dari kos atau rumah dan ingin menginap di hotel.

Baca juga tentang:

Ada sekitar 17 hotel murah di Jakarta yang saya tulis di blogpost ini. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

1. Plaza 54 Residence

Hotelnya murah. Apalagi kalau pakai Agoda, sering ada diskon. Kamarnya juga luas, ada kulkas juga di dalam kamar. Kamar mandinya bagus. Lokasinya juga dekat mau kemana-mana karena berada di belakang Mall Ambassador.

Kalau bisa pilih kamar di lantai 2, karena kamarnya lebih luas daripada kamar yang lain. Recepsionisnya ramah, kalau check in agak telat juga tidak begitu masalah.

Plaza 54 Residence
Plaza 54 Residence.
Sumber gambar dari https://plaza54residence.id-indonesia.com/cz/

2. The Nine Kuningan

The Nine hotel bisa dibilang bagus karena selain harga yang murah, juga punya rooftop yang punya pemandangan bagus. Kalau kita menginap, kita akan mendapatkan sarapan, kopi, teh dan toast. Kamarnya keren cuma kamar mandinya agak kecil.

Hotel ini bisa dipesan lewat Traveloka ya.

3. 2510 Urban Living

Kamarnya luas tapi ornamennya biasa saja. Beberapa kamar punya kondisi cat dinding yang sudah agak mengelupas. Jadi ya harus banyak-banyak doa supaya dapat kamar yang bagus. Hehehe..

Hotel ini bisa dipesan lewat Traveloka ya.

4. W Home Cipete

Siapa menanam ia akan menuai. Maka dari itu, apabila kamu mendapatkan kamar yang luas itu berarti kamu memang lagi hoki. Tempatnya sederhana dan berada di deretan permukiman, jadi berasa tinggal di rumah sendiri.

Di kamar ini juga ada tempat gym-nya. Toiletnya juga luas dan nyaman.

5. Mutiara Suites

Kamarnya luas. Penataan kamar mandinya juga bagus. Di lantai bawah ada kolam renang dan ada kursi-kursi kayu untuk berjemur selepas berenang.

Minusnya cuma di lokasi hotelnya yang menghadap langsung ke flyover. Tapi tidak apa-apa, harganya murah.

6. Tujutiga Suites

Nilai plus dari hotel ini adalah adanya fasilitas microwave dan kitchen sink. Cocok untuk kamu yang suka beli makanan dari luar dan menyantapnya di dalam hotel. Nanti makanan yang kamu beli bisa kamu panasin di dalam kamar. Oh iya, kamar mandinya agak sempit.

Di dekat hotel juga ada Indomaret yang buka 24 jam. Enak kalau mau jajan makanan dan minuman lalu dibawa pulang ke hotel.

7. Sampit Residence

Lokasi hotel ini berada di Kawasan Blok M. Dekat dengan lokasi pusat jajanan makanan di Blok M. Kalau naik Gojek malam-malam mungkin kamu akan bingung karena lokasinya kehalang portal. Pastikan GPS-mu menyala dan presisi.

Fasilitas lainnya yaitu ada bath tub untuk kamar jenis premium suite. Minusnya ada di sinyal wifi dan sinyal operator yang jelek. Mungkin bisa disiasati dengan keluar ke balkon.

8. Flat 06 Tendean

Kamarnya keren dan ada rooftopnya. Cocok untuk bersantai di malam, pagi hari melihat matahari terbit atau sore melihat matahari terbenam di Jakarta. Kalau kamu pesan kamar superior, kamu akan dapat kamar di lantai 3 dan itu punya akses yang mudah ke rooftop. Buat yang merokok, hotel ini adalah surga.

Untuk yang berada di lantai bawah, ada coffee shop yang bisa kamu nikmati. Minusnya ada di kamar mandi yang sempit dan akses ke jalan yang langsung menghadap ke kemacetan jalan.

9. White Tree Residence

Interior hotelnya bagus. Bagian rooftop-nya juga oke. Kamar mandinya agak sempit. Minusnya ada di lokasi hotel yang berada di gang. Tapi dengan kondisi kamar yang bagus, semuanya terbayar.

10. Petotogan Residence

Lokasi Petotogan Residence dekat dengan mini market dan beer garden. Kamar tidur dan kamar mandinya luas. Setiap kamar juga punya kitchen sink untuk cuci piring atau gelas.

11. Zen Room Duta Merlin

Don’t judge the book from the cover. Pertama melihat hotelnya mungkin kamu ragu-ragu. Tapi begitu masuk kamar kamu akan dimanjakan dengan kondisi kamar yang keren. Ada juga coffee shop di samping hotel kalau kamu senang nongkrong. Kamar mandinya luas Cuma antara shower, wastafel dan closet tidak ada sekatnya.

12. Park 5 Hotel

Kalau kamu sedang beruntung, kamu bisa dapat hotel ini dengan harga di bawah 350k. kamar tidur luas, kamar mandi luas, Cuma lokasi hotelnya agak masuk di dalam gang.

13. Jasmine Suites

Kamarnya luas Cuma interiornya biasa saja. Cocok untuk kamu yang minim budjet karena harganya murah. HArus teliti baca maps karena lokasinya agak berada di dalam.

14. OYO Havenwood Residence

Hotel ini berada di dalam gang. Tapi begitu masuk lingkungan hotel, parkirannya luas. Meskipun pakai operator OYO, tapi fasilitasnya benar-benar residence.

Kalau kamu pesan pakai Agoda, mungkin kamu bisa dapat diskon dan dapat bath tub. Kamarnya luas dan interiornya lucu.

Minusnya ada di fasilitas gelas untuk minum dan sendok garpu. Oh ya, ada deposit 200k. Jadi bawa uang cash ya.

15. Delua Hotel

Lokasinya berada di Mangga Besar. Aksesnya dekat dengan dengan tempat makan dan ada minimarket di dekat hotel. Hotel ini juga menyediakan wine untuk kamu yang suka minum minuman beralkohol.

Kamarnya non smoking semua. Minusnya ada di kondisi kamar mandi yang kecil. Harganya ada di kisaran 400 ribuan.

16. F Hotel

Desain interiornya bagus. Ada mini bar murah dan disediakan bantal guling. Harganya di angka 300 ribuan per malam.

17. Ampera Avenue

Tempatnya teduh dan sunyi. Ruangannya luas. Di pinggir kamar ada taman kecil dan balkon. Ada pemandangan ke kolam renang. Parkiran luas. Kamar mandi juga luas.

Semua daftar hotel murah di Jakarta ini diambil dari utas yang dibuat oleh @satanwifeu. Kamu bisa lihat utas lengkapnya di tautan berikut >> Utas Hotel Murah di Jakarta

Di sekitar hotel di atas, masih banyak hotel lain yang mungkin bisa kamu lihat. Barangkali lebih cocok fasilitasnya, kamu bisa memilih hotel tersebut.

Daftar hotel di atas hanya sebagai referensi saja. Kalau kamu punya referensi lain, boleh dibagikan di kolom komentar.

Leave a Reply